Wanita

Kamis, 26 Juli 2012 0 komentar



Setiap waktu yang berlalu, apakah kau tahu?
Semua terisi dengan wajahmu.
Setiap lamunan yang beranjak, apakah kau tahu?
Semua tanpamu rasanya hilang.
Setiap lagu, sya'ir yang tertera, apakah kau tahu juga?
Takkan menjadi indah tanpa adanya namamu disana.

Aku ini seorang yang lemah hati, bukanlah seorang yang kuat.
Yang mampu menahan jatuh hati, senang hati, dan mungkin patah hati.
Peganganku cuma Dia, satu-satunya tempatku menitipkan semua.
Ku titipkan semua do'aku, ku titipkan semua pintaku, ku titipkan semua khayalku,
ku titipkan semua harapku.
Termasuk ku titipkan hatiku untukmu, padaNya.

Ku maukan kamu, ku inginkan kamu, ku harapkan kamu.
Ku sayangi kamu, ku pun ingin genap mencintaimu, itu inginku....
Tapi, Apakah itu juga inginNya?

Tak ada yang bisa dibuktikan dari si Hamba ini,
Tak ada yang bisa terjanjikan dari si lemah ini,
Tak pula ada yang mampu diberikan dari si fakir ini.
Kecuali Hujan do'a yang tiada henti,
harapan bertemu di saat indah nanti.
Di waktu yang memang Ilahi beri, bukan sekarang!
Tetapi nanti, Sa'at ku kembali dengan apa yang mampu ku beri.
Kan ku datangi kau dengan cinta, ilmu, dan hati

Sabarkan aku, yakinkan aku, tunggu aku, setiakan aku
Tunaikan semua dengan namaNya, maka akan sempurna.

"untukmu aku disini, yang ku tak tahu siapa isteriku nanti."


- Ichsan Afriadi -

0 komentar:

 

©Copyright 2011 KHUSUS ORANG KEREN | TNB